alexametrics

Ketua KPK Diduga Temui Kapolri Bahas Novel Baswedan

loading...
Ketua KPK Diduga Temui Kapolri Bahas Novel Baswedan
Plt Ketua KPK Taufiequrachman Ruki, (Foto: Isra Triansyah/ SINDOnews).
A+ A-
JAKARTA - Pelaksana tugas (Plt) Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Taufiequrachman Ruki terlihat menyambangi Gedung Mabes Polri, di Jalan Trunojoyo, Jakarta.

Kedatangan Ruki sempat terpantau sejumlah media. Ruki tiba di Gedung Mabes Polri sekitar pukul 11.15 WIB menggunakan mobil Lexus berwarna hitam. Dia langsung masuk ke Ruang Pertemuan Utama (Rupatama) Mabes Polri.

Disinyalir kedatangan orang nomor satu di KPK tersebut, untuk menemui Kapolri Jenderal Pol Badrodin Haiti di ruangannya. (Baca: Novel Baswedan Tolak Jawab Pertanyaan Penyidik Polri)



"Pak Ruki yang datang," kata salah satu petugas Polri yang berjaga dan tak mau disebutkan namanya, di lokasi, Jakarta, Sabtu (2/5/2015). (Baca: Petisi Istri Novel Baswedan, 20 Menit yang Menegangkan)

Sampai berita ini diturunkan, pertemuan Ruki dengan Badrodin masih berlangsung. Meski belum ada keterangan resmi terkait pertemuan tersebut, disinyalir pertemuan itu terkait penahanan penyidik KPK, Kompol Novel Baswedan oleh Bareskrim Mabes Polri.
(maf)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak