Perindo Dukung Yusuf-Tulus Maju Pilkada Kota Bandar Lampung

Senin, 13 Juli 2020 - 15:21 WIB
loading...
Perindo Dukung Yusuf-Tulus Maju Pilkada Kota Bandar Lampung
Sekjen DPP Partai Perindo Ahmad Rofiq berbincang dengan Muhammad Yusuf Kohar-Tulus Purnomo Wibowo, calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandar Lampung. Foto/SINDOnews/Rakhmatulloh
A A A
JAKARTA - DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) memberikan surat rekomendasi dukungan kepada pasangan Muhammad Yusuf Kohar-Tulus Purnomo Wibowo (Yusuf-Tulus) untuk maju dalam Pemilihan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandar Lampung pada Pilkada serentak 2020.

Surat rekomendasi diberikan langsung Sekretaris Jenderal DPP Partai Perindo Ahmad Rofiq kepada Yusuf-Tulus di Kantor DPP Perindo, Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta, Senin (13/7/2020).

Hadir mendampingi Rofiq, Ketua DPD Perindo Bandar Lampung, Susanti dan Sekretaris DPD, Eka Tiara Candrananda.

Yusuf mengaku senang dan berterima kasih karena telah didukung Perindo untuk bertarung dalam Pilkada Bandar Lampung.

Dia bersama Tulus berjanji memberikan yang terbaik untuk masyarakat Bandar Lampung, sesuai dengan visi misi yang Perindo perjuangkan yakni masyarakat sejahtera dan makmur.

"Ya visi misi kita bandar lampung makmur," ucap pria yang saat ini masih menjabat Wakil Wali Kota Bandar Lampung ini.

Berbekal pengalaman sebagai Wakil Wali Kota Bandar Lampung, Yusuf mengatakan, sebenarnya banyak potensi sumber daya alam yang bisa dikembangkan seperti laut, gunung termasuk potensi kuliner dan destinasi wisata. Maka itu, diperlukan kemauan yang kuat dari pemimpin daerah yang ada.

"Bandar Lampung merupakan kota jasa, kota perdagangan. Tapi kita akan mengembangkan yang namanya kota pariwisata karena bandar lampung itu kan ada laut, ada gunung, terus ada yang namanya kuliner juga terus ada destinasi wisata alam," kata Yusuf.

Yusuf pun mengaku sudah mendapatkan masukan dari DPP Perindo untuk menghadapi Pilkada nanti.

"Ya yang jelas kerja sama, ya regenerasi. Karena ini kan bicara jangka panjang untuk pemenangan, terus kerja sama setelah kami menang jika Tuhan merestui kami sebagai wali kota bersama Pak tulus," ujarnya.
(dam)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3498 seconds (11.97#12.26)