Pesan Kartini dari Susi Pudjiastuti

Selasa, 21 April 2015 - 14:37 WIB
Pesan Kartini dari Susi Pudjiastuti
Pesan Kartini dari Susi Pudjiastuti
A A A
JAKARTA - Hari Kartini yang diperingati setiap tanggal 21 April ternyata menarik perhatian salah satu menteri wanita di Kabinet Kerja Joko Widodo (Jokowi)-Jusuf Kalla (JK). Wanita ini adalah Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti.

Dalam acara Gerakan Nasional Penyelamatan Sumber Daya Alam Indonesia Sektor Kelautan yang dibesut atas kerja sama Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) dan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Susi mengucapkan pesan kartini kepada para peserta yang hadir.

"Pertama-tama saya ucapkan Hari Kartini. ‎Mudah-mudahan semangat Kartini tetap ada bersama kita dalam membangun bangsa yang mandiri," ujar Susi di Balai Agung, Balai Kota DKI Jakarta, Jakarta Pusat, Selasa (21/4/2015).

Susi juga meminta agar Kartini di masa depan bisa menjadi inspirasi dalam memperbaiki kualitas manusia Indonesia di masa depan.

Dalam acara itu, Susi menggunakan kebaya putih dengan selendang biru bercorak batik beserta sanggul dengan hiasan bunga putih layaknya ketika Kartini muda dahulu.

Tak hanya itu, tata rias wajah pemilik maskapai Susi Air ini juga nampak natural. Acara yang dihadiri tersebut juga dihadiri oleh Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat, perwakilan dari Provinsi Banten, Lampung, Bengkulu dan Pejabat dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).(ico)
(kur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1811 seconds (0.1#10.140)