PPP Tidak Mengajak Sandiaga Uno Gabung, Tapi Buka Pintu

Minggu, 08 Januari 2023 - 22:01 WIB
loading...
PPP Tidak Mengajak Sandiaga Uno Gabung, Tapi Buka Pintu
Wakil Dewan Pembina Partai Gerindra Sandiaga Uno saat menghadiri peringatan hari lahir (harlah) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di Stadion Kridosono Kota Yogyakarta, Minggu (8/1/2023). Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Partai Persatuan Pembangunan ( PPP ) dalam posisi tidak mengajak Wakil Dewan Pembina Partai Gerindra Sandiaga Uno bergabung dengan partai berlambang kakbah itu. Namun, PPP membuka pintu bagi Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif tersebut.

"Kita tidak dalam posisi mengajak karena kami tahu Pak Sandi masih di Gerindra, tapi kalau bergabung kita akan terbuka," ujar Wakil Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Amir Uskara di Hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Minggu (8/1/2023).

Dia menjelaskan, komunikasi PPP dengan Sandiaga Uno sebenarnya sudah terjalin lama sejak partainya masih dipimpin Suharso Monoarfa. Bahkan, komunikasi personal keduanya sangat intens.





"Saya kira kalau komunikasi personal sudah intens. Kalau persoalan keputusan nanti diserahkan ke Pak Sandi," pungkasnya.

Diketahui, Sandiaga menghadiri peringatan hari lahir (harlah) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di Stadion Kridosono Kota Yogyakarta pada Minggu (8/1/2023). Sandiaga hadir mengenakan peci, kemeja koko, dan sarung hijau yang identik dengan warna PPP.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2077 seconds (0.1#10.140)