Sambut Pemilu 2024, Partai Perindo Rakor Pemenangan di Dapil Sumsel Satu

Selasa, 29 November 2022 - 18:27 WIB
loading...
Sambut Pemilu 2024, Partai Perindo Rakor Pemenangan di Dapil Sumsel Satu
Menjelang Pemilu 2024, Partai Persatuan Indonesia (Perindo) menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) Pemenangan di Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan (Sumsel). Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Menjelang Pemilu 2024 , Partai Persatuan Indonesia (Perindo) menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) Pemenangan di Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan (Sumsel). Rakor tersebut dihadiri Ketua dan Pengurus DPW, DPD, dan DPC Partai Perindo se-Kota Lubuklinggau, Musi Rawas, dan Muratara.

Ketua Bidang Politik dan Kebijakan Publik DPP Partai Perindo Heri Budianto yang hadir dalam rakor ini, mengajak seluruh kader dan anggota legislatif yang ada di daerah pemilihan (dapil) satu Sumsel untuk memenangkan rakyat pada Pemilu 2024 .

"Bahwa untuk dapil Sumsel 1 ini kita menargetkan satu kursi DPR RI dan minimal 3 kursi untuk DPR Provinsi dari 5 dapil yang ada di Sumsel 1 dan kita juga menargetkan masing-masing satu fraksi untuk DPR Kota dan Kabupaten," kata Herbud, sapaan akrab Heri Budianto, Selasa (29/11/2022).



Herbud melanjutkan, partai harus solid dan berkolaborasi di semua jenjang dan tingkatan, baik tingkat pusat, provinsi, maupun kabupaten/kota. Menurutnya, tanpa solidaritas dan kekompakan serta kerja sama target tersebut akan sulit diraih.

"Tentunya apa yang sudah dihasilkan di 2019, kita sudah lakukan evaluasi menyeluruh dan apa yang menjadi kesalahan pada 2019 tidak boleh terulang lagi," pungkasnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1172 seconds (0.1#10.140)