Jelang Pemilu 2024, Besok Webinar Partai Perindo Bahas Upaya Meredam Suhu Politik yang Kian Memanas

Kamis, 10 November 2022 - 18:28 WIB
loading...
Jelang Pemilu 2024, Besok Webinar Partai Perindo Bahas Upaya Meredam Suhu Politik yang Kian Memanas
Webinar bertajuk Memasuki Tahun Politik, Bagaimana Menjaga Harmonisasi Antar Parpol? yang digelar pada Jumat, (11/11/2022) pada pukul 14.00-15.00 WIB. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Suhu politik yang kian memanas menjelang Pemilu 2024 menjadi perhatian Presiden Joko Widodo (Jokowi). Kepala Negara berpesan kepada seluruh partai politik (parpol) agar berkompetisi secara sehat.

Presiden pun mengingatkan, agar para politikus dan elite politik saling memuji, bukan saling menjatuhkan. Hal ini disampaikan Jokowi ketika memberikan sambutan pada HUT ke-8 Partai Persatuan Indonesia (Perindo) di Menteng, Jakarta Pusat, Senin (7/11/2022).

Berkaitan dengan pesan disampaikan Presiden Jokowi agar menjaga keharmonisan jelang Pemilu 2024, Partai Perindo akan mengangkat isu tersebut di webinar mingguan bertajuk 'Memasuki Tahun Politik, Bagaimana Menjaga Harmonisasi Antar Parpol? yang digelar pada Jumat, (11/11/2022) pada pukul 14.00-15.00 WIB.



Tak lupa ada tawaran menarik bagi peserta webinar Partai Perindo karena Anda bisa ikut ambil bagian mengikuti kuis untuk mendapatkan hadiah e-voucher belanja jutaan rupiah.

Bagi Anda yang beruntung, hadiah e-voucher belanja akan diberikan kepada 10 pendaftar pertama webinar dan 10 penjawab kuis webinar dengan benar.

Webinar Partai Perindo ini juga disiarkan secara streaming melalui Okezone.com, Sindonews.com, iNews.id, website Partai Perindo dan channel YouTube dan akun Facebook Partai Perindo.

Webinar ini akan diikuti lebih dari 1.000 peserta mulai dari pengurus, kader dan anggota DPRD dari Partai Perindo serta dari simpatisan.



Tak ketinggalan, tentunya masyarakat umum, mahasiswa dan penggiat politik akan turut serta menyimak diskusi yang mengangkat topik menarik ini.

Selain itu, Partai Perindo mendorong masyarakat dari kalangan apapun untuk ikut berpartisipasi dalam Pemilu 2024.

Dengan tentunya menjadi anggota atau pengurus Partai Perindo melalui registrasi keanggotaan Partai Perindo, dengan mengunjungi link: bit.ly/MemberPartaiPerindo.

Partai Perindo juga membuka pintu seluasnya bagi masyarakat untuk berpartisipasi menjadi calon anggota legislatif tanpa dipungut biaya alias gratis melalui platform Konvensi Rakyat dengan mengunjungi konvensirakyat.com.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0938 seconds (0.1#10.140)