Kena Teror, Amien Rais Sempat Kaget

Kamis, 06 November 2014 - 13:01 WIB
Kena Teror, Amien Rais Sempat Kaget
Kena Teror, Amien Rais Sempat Kaget
A A A
JAKARTA - Ketua Majelis Pertimbangan Partai (MPP) Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais diteror orang tak dikenal saat berisitirahat. Lalu bagaimana kondisi Amien?

"Ayahanda awalnya terkejut, namun sudah biasa lagi," ujar anak kandung Amien, Hanafi Rais saat dihubungi wartawan, Kamis (6/11/2014).

Hal senada juga disampaikan Wakil Ketua Umum (Waketum) PAN Drajad Wibowo. Kata dia, saat ini mantan Ketua MPR itu dalam kondisi baik.

"Pak Amien baik-baik saja," ujarnya.

Namun, karena perbuatan teror itu berbahaya maka sudah selayaknya diproses secara hukum. "Ya, harus diproses hingga tuntas oleh kepolisian," pungkasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, teror penembakan mobil Amien Rais terjadi saat kendaraan yang bersangkutan terparkir di kediamannya di Jalan Pandean Sari, Condong Catur, Yogyakarta.

Penjaga keamanan (Satpam) di sekitar rumah Amien melihat pelaku penembakan melarikan diri dengan sepeda motor setelah melakukan penembakan tersebut.

"Sekarang aparat kepolisian sedang melakukan penyelidikan. Nanti mungkin Pak Amien akan memberikan penjelasan langsung di Yogya," kata Waketum PAN Drajad Wibowo.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9740 seconds (0.1#10.140)