alexametrics

Rieke Oneng Sindir SBY Salah Urus Negara

loading...
Rieke Oneng Sindir SBY Salah Urus Negara
Politikus PDI Perjuangan Rieke Diah Pitaloka mensinyalir keuangan negara mengalami defisit karena pemerintahan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) salah urus keuangan negara. (Okezone)
A+ A-
JAKARTA - Politikus PDI Perjuangan Rieke Diah Pitaloka mensinyalir keuangan negara mengalami defisit karena pemerintahan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) salah urus keuangan negara.

"Kita tetap gunakan asas praduga tak bersalah, tanyakan saja langsung kepada Pak SBY dan para menterinya terutama Menteri Keuangan, Khatib Basri, betulkah ada defisit? Berapa angka defisit yang sesungguhnya?" kata Rieke melalui pesan singkat kepada wartawan, Rabu (5/11/2014).

Mantan anggota Komisi IX DPR ini mengatakan, dugaan ini bukan untuk menjelek-jelekkan pemerintah yang lalu, tapi supaya jelas kondisi keuangan negara yang telah ditinggalkan oleh pemerintahan SBY-Boediono.

Supaya, kata Rieke, pemerintahan Jokowi bisa berjalan tanpa beban masa lalu. Menurutnya, pemerintahan Jokowi tidak bertanggung jawab atas indikasi salah kelola keuangan negara yang terjadi pada pemerintah SBY.

"Namun juga tak boleh lepas tangan dari akibat salah urus yang terjadi. Saya masih meyakini Jokowi adalah solusi," tegas Rieke.
(hyk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak