alexametrics

Janji Artis Krisna Mukti Usai Dilantik Jadi Anggota DPR

loading...
Janji Artis Krisna Mukti Usai Dilantik Jadi Anggota DPR
Pesinetron Krisna Mukti berhasil terpilih menjadi anggota DPR periode 2014-2019. (Sindonews/Saiful Munir)
A+ A-
JAKARTA - Pesinetron Krisna Mukti berhasil terpilih menjadi anggota DPR periode 2014-2019. Selama lima tahun ke depan, Krisna bakal berkantor di Senayan untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat yang telah menitipkan amanat kepadanya.

Apa yang paling pertama akan dilakukan Krisna sebagai anggota dewan? Dia mengatakan ingin segera mememenuhi janji-janji kampanye yang dia sampaikan ke konsituen.

"Ya yang paling mudah dan akan saya dulukan, setiap seminggu sekali saya akan datang ke daerah konstituen. Menghibur mereka. Ke acara-acara kawinan, menyanyi dan nge-MC, gratis. Karena itu termasuk janji saya dulu," kata Krisna saat ditemui di Gedung DPR, Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (1/10/2014).

Pria yang maju dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini mengaku prihatin melihat politikus yang menjadi tersangka kasus tindak pidana korupsi. Dia berharap, ke depan tetap bisa amanah dan menjaga kepercayaan dari masyarakat.

"Daripada korupsi, lebih baik saya nyanyi dan nge-MC," kata dia.

Saat ditanya apakah dirinya akan tetap melakoni dunia hiburan setelah menyandang status anggota dewan? Kata Krisna, hal tersebut tergantung dari undang-undang yang berlaku.

"Kalau hari libur masih boleh syuting, kenapa tidak. Tapi kalau memang tidak boleh, berarti saya harus fokus bekerja di DPR," kata dia.
(kri)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak