Puluhan Peserta Upacara Jatuh Pingsan

Rabu, 01 Oktober 2014 - 08:46 WIB
Puluhan Peserta Upacara Jatuh Pingsan
Puluhan Peserta Upacara Jatuh Pingsan
A A A
JAKARTA - Puluhan peserta upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila di Monumen Pancasila Sakti, Lubang Buaya, Jakarta Timur jatuh pingsan.

Puluhan peserta upacara yang jatuh pingsan tersebut, kebanyakan dari murid-murid Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP). Mereka diduga sudah datang pagi hari menjadi sebab para murid-murid tersebut jatuh pingsan.

Pantauan Sindonews, tampak satu-persatu peserta upacara dengan wajah pucat digotong petugas kesehatan dan TNI ke tempat yang lebih teduh. Tenda yang disiapkan petugas kesehatan pun menjadi penuh oleh peserta upacara yang pingsan.

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) hari ini dijadwalkan memimpin upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila di Monumen Pancasila Sakti. Upacara tersebut merupakan upacara ke-10 dan menjadi yang terakhir bagi SBY, selaku inspektur upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila.

Upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila di Lubang Buaya dihadiri oleh anggota DPR-RI dan DPD-RI periode 2014-2019 yang juga akan dilantik pada pukul 11.00 WIB nanti.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1061 seconds (0.1#10.140)