Prabowo Sanjung Prestasi Presiden RI dari Bung Karno hingga Jokowi: Semua Punya Kekurangan dan Kelebihan

Minggu, 25 September 2022 - 10:49 WIB
loading...
A A A
Soal pemerintahan di era Megawati, Prabowo menyatakan bahwa Megawati sudah menyelesaikan banyak masalah. "Saya saksi, berapa perusahaan yang macet beres, di pemerintahan Megawati bisa terselesaikan.”

“Pak SBY punya prestasi yang baik dan banyak, Aceh bisa damai," tuturnya.



Dan soal prestasinya Jokowi, Prabowo juga punya pandangan tersendiri usai menjadi rival pada Pemilihan Presiden atau Pilpres 2014 dan 2019.

"Saya rivalnya, tapi akhirnya saya masuk dan saya lihat komitmen beliau, saya lihat keberpihakan beliau ke rakyat kecil, luar biasa kebijakannya untuk melindungi rakyat yang paling miskin dan lemah," ujarnya.

“Bahwa itu tidak cukup, benar. Bahwa kita ingin lebih dari itu, benar. Tapi ingat, kita sedang di tengah krisis yang luar biasa. Pandemi ini luar biasa pengaruhi perkembangan ekonomi di seluruh dunia,” lanjutnya.

"Saya akui saya di dalam pemerintah, bagaimana Pak Jikowi kendalikan pemerintahan dan akhirnya kita sekarang dinilai lima negara terbaik atasi Covid-19. Jadi kadang kita susah akui prestasi kita sendiri dan kadang tak mau mengakui prestasi kawan sendiri atau pemimpin kita sendiri," sambungnya.
(muh)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1476 seconds (0.1#10.140)