Pembukaan Muskerwil DPW Partai Perindo DKI, HT Targetkan Minimal 3 Kursi DPR dari Jakarta

Jum'at, 23 September 2022 - 18:49 WIB
loading...
Pembukaan Muskerwil DPW Partai Perindo DKI, HT Targetkan Minimal 3 Kursi DPR dari Jakarta
DPW Partai Persatuan Indonesia (Perindo) DKI Jakarta menggelar Musyawarah Kerja Wilayah (Muskerwil) Tahun 2022 di Royal Kuningan Hotel, Setiabudi, Jakarta Selatan, Jumat (23/9/2022). Foto/Nur Khabibi
A A A
JAKARTA - DPW Partai Persatuan Indonesia (Perindo) DKI Jakarta menggelar Musyawarah Kerja Wilayah (Muskerwil) Tahun 2022. Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) berharap, dengan adanya muskerwil tersebut, Perindo dapat menghasilkan suara maksimal di Ibu Kota.

Menurutnya, perolehan suara di Jakarta menjadi penting karena akan menjadi kiblat bagi seluruh daerah lain di Indonesia. "Diharapkan menghasilkan keputusan-keputusan bagaimana caranya memperoleh kursi yang banyak melalui DPW DKI Jakarta baik di tingkat nasional maupun di tingkat provinsi," kata HT seusai acara Muskerwil DPW Partai Perindo DKI Jakarta di Royal Kuningan Hotel, Setiabudi, Jakarta Selatan, Jumat (23/9/2022).

Dalam kesempatan tersebut, HT menyebutkan beberapa target yang harus diraih DPW Partai Perindo DKI Jakarta. Di antaranya, HT menargetkan tiga kursi DPR.

"Saya sampaikan dari 21 kursi DPR RI di DKI Jakarta, Dapil Jakarta itu paling tidak dapat tiga kalau mau di atas 10 persen," ujarnya.



Sebagai informasi, pembukaan Muskerwil Partai Perindo DKI Jakarta ini juga dihadiri Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria.
(zik)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1466 seconds (11.252#12.26)