Temui Golkar dan PAN Pekan Ini, PPP Pastikan Tetap dalam Perahu KIB

Selasa, 13 September 2022 - 00:09 WIB
loading...
Temui Golkar dan PAN Pekan Ini, PPP Pastikan Tetap dalam Perahu KIB
Waketum PPP Arsul Sani menyampaikan partainya berencana melakukan silaturahmi politik dengan Partai Golkar dan PAN pekan ini.Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Wakil Ketua Umum (Waketum) DPP Partai Persatuan Pembangunan ( PPP ) Arsul Sani menyampaikan partainya berencana melakukan silaturahmi politik dengan Partai Golkar dan Partai Amanat Nasional (PAN) pekan ini.

"Dalam minggu ini insyaallah," kata Arsul saat ditemui di KPU RI, Jakarta, Senin (12/9/2022).

Wakil Ketua MPR itu belum bisa memastikan parpol mana yang akan lebih dahulu didatangi oleh PPP. Pastinya, parpol yang lebih dahulu memberikan konfirmasi maka segera dilakukan pertemuan. "Pasti akan ke sana. (Pertemuan) untuk menunjukkan bahwa kita tetap satu perahu," ujarnya.

Baca juga: Kubu Mardiono Tegaskan PPP Tak Akan Tinggalkan KIB

Untuk diketahui, Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) resmi mengesahkan Muhammad Mardiono sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Periode 2020-2025.

Baca juga: Ditanya Kisruh Internal PPP, Suharso Monoarfa: Nantilah Kita Selesaikan Baik-baik

Pengesahan tersebut diketahui dalam Surat Keputusan Menteri Hukum dan HAM bernomor M.HH-26.AH.11.02 Tahun 2022 yang ditandatangani oleh Menkumham Yasonna H. Laoly tertanggal 9 September 2022.

"Mengesahkan H. Muhammad Mardiono sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Persatuan Pembangunan Masa Bakti 2020-2025," bunyi surat keputusan tersebut yang diterima wartawan, Jumat, 9 September 2022 malam.
(cip)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1758 seconds (10.55#12.26)