alexametrics

Asah Kemampuan di Tryout Online SBMPTN Sindonews

loading...
Asah Kemampuan di Tryout Online SBMPTN Sindonews
Ilustrasi tryout.
A+ A-
JAKARTA - Sindonews.com telah sukses menggelar Tryout Offline Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) di Istora Gelora Bung Karno, Senin 19 Mei 2014 lalu. Untuk menepati janji kepada para siswa lulusan SMA/sederajat di luar wilayah Jakarta dan sekitarnya, Sindonews.com menggelar tryout SBMPTN secara online.

"Pelaksanaan tryout merupakan kepedulian Sindonews.com terhadap anak bangsa, terutama yang berlokasi di daerah yang tidak mudah mendapatkan soal-soal berkualitas," ujar VP Sales & Marketing Communication Lia Marliana dalam keterangannya, Senin (9/6/2014).

Oleh karena itu, Lia meminta para siswa bisa memanfaatkan tryout ini sebaik mungkin. Karena soal-soal tryout dibuat khusus oleh Bimbingan Tes Alumni SMA 8 (BTA Group), bimbingan belajar terbaik di Indonesia.



Senada dengan Lia, Hubungan Masyarakat (Humas) BTA Group Hafiz juga berharap tryout online ini bisa dimanfaatkan para peserta secara maksimal. "Walaupun pelaksanaannya secara online, kami harapkan agar peserta membayangkan mereka sedang mengerjakan ujian layaknya di ruang ujian. Dengan demikian potensi dan persiapan diri yang selama ini sudah dilakukan dapat diukur," ujarnya dalam keterangan kepada Sindonews.

Tryout Online SBMPTN Sindonews.com akan dilakukan secara serentak pada pukul 07.00-20.00 WIB, Selasa 10 Juni 2014 besok. Dari waktu pendaftaran yang dibuka 21 Mei 2014 lalu, terdapat lebih dari 3.000 siswa lulusan SMA/sederajat dari seluruh Indonesia yang mendaftar.

Untuk menampung antusias para peserta, pendaftaran kami perpanjang hingga esok hari. Pukul 14.00 WIB, Selasa 10 Juni, pendaftaran akan kami tutup.

Sindonews.com menyediakan hadiah bagi para siswa yang berhasil mendapatkan nilai terbaik dalam pelaksanaan Tryout Online SBMPTN. Tabungan Taplus Muda senilai Rp3 juta akan diberikan bagi siswa yang mendapatkan nilai terbaik pertama atau Juara I. Tabungan Taplus Muda senilai Rp2 juta bagi Juara II, dan Tabungan Taplus Muda Rp1,5 juta bagi Juara III.

Sebagai penyemangat, Sindonews.com memberikan hadiah Tabungan Taplus Muda senilai Rp250.000 bagi para siswa yang mendapatkan nilai terbaik urutan 4 hingga 26.

Tersedia bonus Tabungan Taplus Muda senilai Rp1 juta untuk 46 peserta tryout offline dan online yang lolos masuk perguruan tinggi negeri melalui jalur SBMPTN.

Hadiah akan ditransfer ke rekening para pemenang pada 17 Juli 2014, bertepatan dengan acara Semangat Baru Indonesia di Kampus UI. Bagi pemenang yang berdomisili di Jabodetabek diwajibkan hadir untuk menerima hadiah di acara tersebut.

Pembahasan soal tryout online akan ditayangkan di Sindonews pada 12-14 Juni 2014. Sementara pemenang akan diumumkan pada 15 Juni 2014.

Bagi para siswa peserta tryout online SBMPTN yang masih bingung, informasi bisa dipantau di link edukasi.sindonews.com. Sementara mengenai aturan teknis pelaksanaan tryout online, bisa membacanya di link (hyk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
TERPOPULER
HOT TOPIC
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak