Ditanya Akbar Faizal Kenapa Pakai Kopiah, Ngabalin: Saya Itu Ganteng

Rabu, 01 Juli 2020 - 13:07 WIB
loading...
Ditanya Akbar Faizal Kenapa Pakai Kopiah, Ngabalin: Saya Itu Ganteng
Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Kepresidenan (KSP) Ali Mochtar Ngabalin. Foto/tangkapan layar Youtube Indonesia Lawyers Club
A A A
JAKARTA - Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Kepresidenan (KSP) Ali Mochtar Ngabalin mengungkap alasannya tampil tidak seperti biasa saat menjadi narasumber di Indonesia Lawyers Club (ILC) pada 16 Juni 2020.

Ketika itu, Ali Mochtar tidak mengenakan sorban di kepalanya yang sudah menjadi ciri khasnya selama ini. Ngabalin tampil beda dengan mengenakan kopiah hitam.

Perbedaan penampilan Ali Mohctar itu membuat penasaran politikus Partai Nasdem Akbar Faizal. Sebelum tampil menjadi narasumber di ILC, Selasa 30 Juni 2020 malam, Akbar bertanya langsung kepada Ngabalin yang juga menjadi narasumber di acara diskusi tersebut.

Pertanyaan itu direkam Akbar melalui video yang diposting Akbar melalui akun Instagramnya, Selasa 30 Juni 2020.

"Banyak yang protes melalui saya ketika Ali Mochtar Ngabalin pakai kopiah dua minggu lalu. Lah lebih bagus anda jelaskan, karena saya repot menjawabnya. Apa yang terjadi sebenarnya, bro," tanya Akbar kepada Ngabalin.

"Tidak banyak orang tahu kalau saya itu ganteng sebetulnya Bang Akbar, itu masalahnya. Jadi kan saya harus menunjukkan bahwa saya juga ganteng," kata Ngabalin.

Mendengar jawaban Ngabalin, Akbar tertawa sambil terus merekam Ngabalin yang terus menjawab pertanyaannya.

Ngabalin melanjutkan, ada yang bilang saat ini sudah ada juru bicara (jubir) yang cantik, jadi dirinya tidak usah lagi jadi jubir. "Jadi saya harus kasih tunjuk, bang kau kira saya tidak ganteng bang, saya ganteng," ujar Ngabalin. (Baca juga: Jokowi Sebut Tugas Polri di Pilkada Tahun ini Tidak Mudah)

Lalu Akbar bertanya ada berapa orang yang menyukai video rekaman Ngabalin saat mengenakan kopiah. "Ada 92 ribu orang Pak yang menge-like, itu artinya menunjukkan saya emang ganteng sekali saya," katanya.

Sementara itu, Akbar terlihat terpingkal-pingkal mendengar penjelasan yang disampaikan Ngabalin.

Postingan Akbar Faizal disaksikan netizen lebih dari 1.377 kali dan dikomentari puluhan pengguna Instagram. Tidak sedikit netizen yang mengomentari postingan Akbar dengan emoji tersenyum.
(dam)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1110 seconds (0.1#10.140)