Prabowo-Hatta Dapat Dukungan Kiai Kampung

Kamis, 22 Mei 2014 - 16:48 WIB
Prabowo-Hatta Dapat Dukungan Kiai Kampung
Prabowo-Hatta Dapat Dukungan Kiai Kampung
A A A
SURABAYA - Puluhan kiai di Jawa Timur, mengalihkan dukungannya ke Calon Presiden Prabowo-Hatta, lantaran kecewa dengan manuver PKB yang tidak memasang kandidat cawapres.

Sedikitnya ada sekitar 26 kiai dari berbagai daerah, yang tergabung dalam Forum Komunikasi Kiai Kampung Jawa Timur yang mendeklarasikan dukungannya ke Prabowo-Hatta.

Pasangan ini dipilih karena dinilai cocok dalam memimpin bangsa. Prabowo dianggap tegas dalam memimpin bangsa, jujur dan bebas KKN. Sedangkan Hatta dilihat sebagai ahli ekonomi.

Alasan lain dukungan pasangan Prabowo-Hatta adalanya sikap kecewa warga Nahdliyin dengan manuver PKB yang dinilai melukai hati warga Nahdliyin.

Para kiai ini berharap, PKB segera mencabut dukungannya ke pasangan Jokowi dan Jusuf Kalla, serta segera mendukung pasangan capres yang didukung oleh warga Nadliyin, yaitu Prabowo-Hatta.

Para kyai ini akan terus mengawal dan mengkampanyekan pasangan Prabowo-Hatta, di pondok-pondok yang mereka pimpin, hingga kedua pasangan ini menjadi Presiden 2014.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4512 seconds (0.1#10.140)