Politikus PAN Optimistis Prabowo-Hatta Menang Telak

Kamis, 22 Mei 2014 - 16:09 WIB
Politikus PAN Optimistis Prabowo-Hatta Menang Telak
Politikus PAN Optimistis Prabowo-Hatta Menang Telak
A A A
JAKARTA - JAKARTA - Politikus Partai Amanat Nasional (PAN) Taslim Chaniago optimistis pasangan Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Prabowo Subianto-Hatta Rajasa menang telak dalam pemilihan presiden (pilpres) mendatang.

"Optimisme kita menang itu bukan tanpa alasan, tapi hampir semua kalangan mendukung pasangan ini," tegas Taslim, Kamis (22/5/2014)

Menurut dia, para mendukung Prabowo-Hatta banyak bermunculan setelah pasangan ini resmi deklarasi. Ini secara tidak langsung membuktikan tingginya antusiasme masyarakat untuk memenangkan Prabowo-Hatta.

Dia menyebutkan, dukungan purnawirawan TNI, musisi, mahasiswa, bahkan tokoh dari partai lain seperti Fuad Bawazier, Rhoma Irama, dan Mahfud MD, menjadi modal besar bagi pasangan Prabowo-Hatta untuk memenangkan pilpres.

"Kita yakin dan akan bersama-sama bergerak untuk menyosialisasikan kepada masyarakat untuk memenangkan Prabowo-Hatta," jelasnya.

Selain didukung banyak pihak, ujarnya, pasangan ini sempurna dan akan mudah diterima oleh masyarakat. "Prabowo sosok pekerja keras, tegas, dan tidak mementingkan popularitas. Sementara Hatta sosok yang pintar berkomunikasi. Keduanya memiliki konsep jelas dalam menyejahterakan masyarakat," ujarnya.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6109 seconds (0.1#10.140)