Komnas HAM Akan Periksa Bharada E di Bareskrim Hari Ini

Senin, 15 Agustus 2022 - 12:55 WIB
loading...
Komnas HAM Akan Periksa Bharada E di Bareskrim Hari Ini
Komnas HAM berencana memeriksa ulang Bharada Richadr Eliezer atau Bharada E di Bareskrim Polri, hari ini. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Komnas HAM berencana memeriksa ulang Bharada Richadr Eliezer atau Bharada E di Bareskrim Polri, hari ini. Pemeriksaan tersebut untuk mencari titik terang penembakan yang menewaskan Brigadir J di rumah dinas Irjen Pol Ferdy Sambo, di Kompleks Polri, Duren Tiga, Jakarta Selatan.

"Kami berharap demkian agar dapat dilakukan pemeriksaan," ujar Komisioner Komnas HAM Choirul Anam di Kantor Komnas HAM, Senin (15/8/2022).



Anam memastikan, hingga saat ini belum ada kepastian terkait kapan waktu pemeriksaan dilakukan terhadap Bharada E. Kendati begitu, dirinya berharap agar hari ini dapat dilakukan pemeriksaan. "Memang belum ada kepastian soal waktunya, kami berharap hari ini juga sekaligus dengan Bharada E," terangnya.


Diketahui, Komnas HAM juga berencana meninjau Tempat Kejadian Perkara (TKP) penembakan yang menewaskan Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat atau Brigadir J di rumah dinas Irjen Ferdy Sambo, Duren Tiga, Jakarta Selatan. Peninjauan akan dilakukan hari ini.

"Dalam rangka pemantauan dan penyelidikan peristiwa meninggalnya Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat, Tim Komnas HAM RI telah melakukan sejumlah proses. Untuk melengkapi proses tersebut, Tim Komnas HAM RI akan melakukan peninjauan Tempat Kejadian Perkara (TKP) yang terletak di Kompleks Polri Duren Tiga," kata Anam.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1201 seconds (0.1#10.140)