Usai Digeledah 9 Jam, Begini Situasi Terkini Rumah Pribadi Ferdy Sambo

Rabu, 10 Agustus 2022 - 14:08 WIB
loading...
Usai Digeledah 9 Jam, Begini Situasi Terkini Rumah Pribadi Ferdy Sambo
Rumah pribadi eks Kadiv Propam Polri Irjen Pol Ferdy Sambo terlihat sepi usai penggeledahan oleh Tim Propam, Inafis, serta Brimob selama 9 jam. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Rumah pribadi eks Kadiv Propam Polri Irjen Pol Ferdy Sambo belum ada pergerakan sejak penggeledahan oleh Tim Propam, Inafis, serta Brimob selama 9 jam pada Selasa 9 Agustus 2022.

Pantauan langsung MNC Portal sekitar pukul 13.30 WIB, terlihat garis polisi sudah tidak membentang di depan rumah Ferdy Sambo. Tampak mobil taktis Brimob juga sudah tidak terparkir lagi di depan rumah pribadi eks Kadiv Propam, Rabu (10/8/2022).



Selain itu, terlihat ajudan pribadi Ferdy Sambo hanya keluar masuk rumah pribadi. Belum diketahui pasti apakah istri Ferdy Sambo, yakni Putri Candrawathi (PC) berada di dalam rumah.



Sebelumnya, Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo menyampaikan perkembangan terbaru kasus kematian Brigadir J. Kapolri mengumumkan Irjen Ferdy Sambo sebagai tersangka baru kasus penembakan yang menewaskan Brigadir J.

"Tadi pagi (kemarin) dilaksanakan gelar perkara dan Timsus telah memutuskan untuk menetapkan saudara FS sebagai tersangka," kata Kapolri, kemarin.

(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2046 seconds (0.1#10.140)