LotteMart Serahkan Bantuan 3.000 APD melalui MNC Peduli

Senin, 29 Juni 2020 - 15:09 WIB
loading...
LotteMart Serahkan Bantuan 3.000 APD melalui MNC Peduli
PT LotteMart Indonesia menyerahkan bantuan kemanusiaan dalam penanggulangan virus Covid 19 melalui MNC Peduli berupa 3.000 alat perlindungan diri (APD). Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Pandemi virus Corona (Covid-19) telah berdampak luas. Berbagai cara telah dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran virus tersebut.Mulai dari gerakan di rumah saja, rajin mencuci tangan hingga jaga jarak.

Banyak pihak yang telah memberikan kontribusi dan menunjukan kepeduliannya dalam mengatasi pandemi ini, termasuk PT LotteMart Indonesia.

PT LotteMart Indonesia menyerahkan bantuan kemanusiaan dalam penanggulangan virus Covid 19 melalui MNC Peduli , berupa 3.000 alat perlindungan diri (APD).

“Kita memang melihat berita di mana-dimana kekurangan APD bagi pekerja tenaga kesehatan, dokter dan suster ini memprihatinkan sekali. Kebetulan kita dari Lotte cari supplier yang menjual barang tersebut, langsung kita beli dan salurkan melalui MNC Peduli. Mudah-mudahan bisa membantu meringankan tugas tim medis yang memang berada di garda terdepan,” tutur Direktur Marketing PT LotteMart Indonesia Evy Lionawan, Minggu 14 Juni 2020.

Bantuan ini akan disalurkan untuk tenaga medis sebagai garda terdepan dalam penanganan pasien positif Covid-19.

“Semua yang diserahkan kepada kami akan secepatnya didistribusikan kepada masyarakat maupun institusi yang menangani pencegahan virus Corona," kata Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo. ( )

Dia menegaskan MNC Peduli berkomitmen untuk membantu dalam usaha pencegahan penyebaran Covid 19 yang akan disalurkan untuk mendukung aktivitas tenaga medis dan kebutuhan masyarakat yang terdampak dengan melakukan penggalangan dana melalui website www.mncpeduli.org.

"Kami mengajak masyarakat dan mitra korporasi untuk saling bahu membahu bekerjasama dalam membantu melawan Covid-19 ini. Selama masa pandemi ini kami akan terus berusaha untuk menyalurkan bantuan kami juga terus menggalang dana lewat media media kami harapannya tentu agar masyarakat seluruh Indonesia untuk berpartisipasi,” tutur Jessica.
(dam)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5837 seconds (0.1#10.140)