Jelang pemilu, PKS telurkan 3 komitmen

Kamis, 06 Maret 2014 - 15:58 WIB
Jelang pemilu, PKS telurkan 3 komitmen
Jelang pemilu, PKS telurkan 3 komitmen
A A A
Sindonews.com - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menyelenggarakan pelatihan Juru Kampanye Nasional (Jurkamnas) yang dihadiri oleh seluruh petinggi PKS, calon presiden (capres) PKS dan menteri-menteri serta anggota DPR asal PKS.

Menurut Juru Bicara PKS, Mardani Ali Sera dalam acara pelatihan Jurkamnas kali ini, petinggi PKS akan menyampaikan tiga komitmen perjuangan untuk rakyat Indonesia yang merupakan janji PKS dalam kampanye di pemilu nanti.

"Ketiga komitmen tersebut adalah untuk tiga bidang yaitu ekonomi, politik dan sosial," kata Mardani di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (6/3/2014).

Menurut Mardani, pada bidang ekonomi, PKS berkomitmen meningkatkan kesejahteraan rakyat dengan mengupayakan swasembada pangan, kedaulatan energi, dan pembangunan infrastruktur industri.

"PKS juga berkomitmen membuat APBN yang berpihak pada rakyat dan menciptakan dua juta lapangan kerja di sektor maritim, agro industri dan industri nasional," papar Mardani.

Sementara pada bidang politik, PKS berkomitmen membangun pemerintahan yang efektif, mengokohkan persatuan nasional dan memberantas korupsi dari hulur hingga hilir.

"Lalu pada bidang sosial, PKS berkomitmen pembangunan manusia Indonesia yang berkarakter melalui pendidikan, meningkatkan rasa aman rakyat dan mengelola pertumbuhan kelas menengah untuk tercapainya harmoni," pungkas Mardani.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4584 seconds (0.1#10.140)