Said Faisal: Maaf papa belum bisa pulang

Jum'at, 21 Februari 2014 - 19:39 WIB
Said Faisal: Maaf papa belum bisa pulang
Said Faisal: Maaf papa belum bisa pulang
A A A
Sindonews.com - Kasus dugaan korupsi proyek pembangunan venue untuk penyelenggaraan Pekan Olahraga Nasional (PON) XII Riau menjadi mimipi buruk bagi Said Faisal, mantan ajudan Gubnernur Riau Rusli Zainal.

Said yang pernah menjadi saksi dalam persidangan perkara itu harus berhadapan hukum. Dia ditetapkan sebagai tesangka karena tuduhan memberikan kesaksian palsu. Jumat (21/2/2014) sore tadi, mantan ajudan itu pun ditahan.

Terlihatnya ada kebingungan di raut wajahnya, ketika berhadapan dengan wartawan. Momentum ini dimanfaatkannya untuk mengucapkan maaf kepada orang yang disayanginya.
"Untuk anak istri saya, maaf papa belum bisa pulang," ujar Said di Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jalan HR Rasuna Said, Jakarta, Jumat (21/2/2014).

Dia pun menegaskan dirinya menjadi tersangka bukan karena terlibat kasus korupsi. " Saya bukan korupsi," tandas sebelum dibawa ke Rumah Tahanan (Rutan) Cipinang.

Seperti diketahui, Said Faisal alias Hendra ditetapkan sebagai tersangka karena Said diduga memberikan keterangan palsu saat sidang dalam kasus dugaan suap pembahasan Peraturan Daerah tentang Pembangunan Venue PON XVII Riau.

Berita:
Mantan ajudan Rusli Zainal ditahan KPK
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4128 seconds (0.1#10.140)