Malam ini Anas sindir SBY-Prabowo-Yusril

Kamis, 26 Desember 2013 - 20:30 WIB
Malam ini Anas sindir SBY-Prabowo-Yusril
Malam ini Anas sindir SBY-Prabowo-Yusril
A A A
Sindonews.com - Malam ini, mantan Ketua Umum Partai Demokrat, Anas Urbaningrum kembali menyentak dunia politik, dengan celotehnya di twitter miliknya, @anasurbaningrum.

Kicau Anas menyinggung soal pertemuan antara Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto, dan Ketua Dewan Syuro Partai Bulan Bintang (PBB), Yusril Ihza Mahendra.

"Bbrp hari silam Pak SBY bertemu dengan Pak Prabowo dan Bang Yusril di istana. Tentu ini pertemuan penting. #cawapressby," kicau Anas di twitternya, Kamis (26/12/2013) malam.

Anas mengatakan, boleh dikatakan pertemuan tersebut adalah momen paling penting untuk politik di penghujung 2013. "Tentu saja setelah pertemuan, baik Pak Prabowo maupun Bang Yusril menyampaikan hasil pertemuan kpd media. #cawapressby," imbuhnya.

Menurutnya, apa yang dibicarakan ketiga tokoh partai tersebut, pasti hal yang penting dan kemudian disampaikan kepada media adalah hal yang penting, tidak sembarangan.

"Juga bisa dipastikan bahwa tdk semua hal penting yg dibicarakan dlm pertemuan disampaikan kpd media. #cawapressby," ujarnya.

"Pertemuan Pak SBY dan Pak Prabowo mudah dipahami sbg upaya untuk mencetak kartu politik baru jelang 2014. #cawapressby," tambah Anas.

Sinyal Prabowo merapat ke Demokrat
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3227 seconds (0.1#10.140)