Sinyal Prabowo merapat ke Demokrat

Selasa, 24 Desember 2013 - 20:12 WIB
Sinyal Prabowo merapat ke Demokrat
Sinyal Prabowo merapat ke Demokrat
A A A
Sindonews.com - Kedatangan Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo untuk bertemu Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) memunculkan sinyal koalisi antara kedua partai menjelang Pemilu 2014 mendatang.

Sinyal ini menguat ketika Prabowo memberikan pernyataannya kepada wartawan usai menemui SBY yang juga merupakan Ketua Umum Partai Demokrat.

"Saya kira tadi saya sampaikan bahwa Gerindra ingin menjalin kerja sama dengan semua pihak. Yang penting bagi kita kepentingan bangsa dan negara. Dan beliau (SBY) juga welcome dengan sikap saya," kata Prabowo di Kantor Presiden, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta (24/12/2013).

Prabowo pun memuji kinerja pemerintahan yang dipimpin oleh SBY selama sembilan tahun. "Bagi kita yang penting kepentingan bangsa dan negara, dan saya sudah katakan Gerindra apreciate kepemimpinan SBY, memimpin dan mengendalikan negara yang begini besar, multi etnis multi agama dengan segala persoalannya, tidak ringan," ungkapnya.

Oleh sebab itu, Prabowo dan Partai Gerindra, memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya terhadap SBY. "Saya kira kita harus mengapresiasi, di tengah gejolak dunia. Indonesia masih dikendalikan dengan baik itu yang saya sampaikan ke beliau," pungkasnya.
(hyk)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5695 seconds (0.1#10.140)