Jelang Pilpres 2024, Emak-Emak Militan di Kuningan Deklarasi Dukung Ganjar Pranowo

Senin, 27 Juni 2022 - 00:45 WIB
loading...
Jelang Pilpres 2024, Emak-Emak Militan di Kuningan Deklarasi Dukung Ganjar Pranowo
Dukungan bagi Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo maju Pilpres 2024 terus mengalir. Kali ini, dukungan disampaikan emak-emak militan di Kuningan, Jawa Barat. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Dukungan bagi Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo maju Pilpres 2024 terus mengalir. Kali ini, dukungan disampaikan emak-emak militan di Kuningan, Jawa Barat.

Setelah sukses menyelenggarakan kegiatan pembagian paket sembako dan mendatangi emak-emak pecinta Ganjar Pranowo yang melakukan deklarasi di Kecamatan Kuningan pada Sabtu (25/6/2022), Sahabat Ganjar melanjutkan kunjungannya di tanah Kuningan dengan mengunjungi Kecamatan Luragung, Minggu (26/6/2022).

DPC Sahabat Ganjar Kuningan memang memfokuskan untuk melakukan sosialisasi seputar Ganjar Pranowo untuk mengunjungi beberapa kecamatan. Salah satu kegiatan yang dilaksanakan kali ini adalah pembagian Pasera atau Paket Sembako Rakyat kepada masyarakat yang berada di salah satu wilayah di Kecamatan Luragung.

Ketua DPC Kuningan Sahabat Ganjar Agus Santoso sangat bersemangat untuk menyosialisasikan sosok Ganjar Pranowo kepada masyarakat sekaligus memberikan paket bantuan kepada warga sekitar.



"Jika ada sosok yang baik dan merakyat, kita harus informasikan kepada warga. Kita juga ajak warga supaya memilih dan mendukung Ganjar Pranowo untuk maju menuju Pilpres 2024 mendatang," ungkap Agus.

Agus meyakinkan, Ganjar juga sosok yang sudah terbukti dengan beberapa program yang menyejahterakan rakyat di Jawa Tengah. "Jadi ayo kita lanjutkan dan doakan semoga bisa lanjut menjadi Presiden Indonesia," tambah Agus.

Pembagian paket sembako ini dilaksanakan secara door to door untuk menghindari kerumunan. Selain itu, dengan mendatangi ke setiap rumah tentunya lebih mudah untuk melakukan pendataan, terlebih Sahabat Ganjar sudah menggunakan aplikasi digital yang tidak dimiliki relawan lainnya.

Setelah membagikan ratusan paket sembako, deklarasi dukungan kembali hadir dari "emak-emak" yang berada di Kecamatan Luragung.

Agus menilai, semangat yang ditunjukan emak-emak di Kecamatan Luragung sama membaranya dengan di Kecamatan Kuningan. Ratusan emak-emak yang hadir begitu bersemangat menyuarakan deklarasi untuk Ganjar Pranowo menjadi presiden.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0953 seconds (0.1#10.140)