Lagu ciptaan SBY dinyanyikan di Lubang Buaya

Selasa, 01 Oktober 2013 - 10:03 WIB
Lagu ciptaan SBY dinyanyikan di Lubang Buaya
Lagu ciptaan SBY dinyanyikan di Lubang Buaya
A A A
Sindonews.com - Lagu ciptaan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) turut dinyanyikan pada peringatan Hari Kesaktian Pancasila di Monumen Pancasila Sakti, Jalan Raya Pondok Gede, Lubang Buaya, Jakarta Timur, pada pagi ini, Selasa (1/10/2013).

Lagu berjudul Aku Bangga Jadi Anak Indonesia itu, dinyanyikan kelompok paduan suara Gema SMA, setelah upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila selesai dilaksanakan.

Presiden SBY pun menyimak betul lagu ciptaannya yang dinyanyikan oleh kelompok paduan suara tersebut.
Lagu ciptaan SBY tersebut dinyanyikan kelompok paduan suara bersama sejumlah lagu nasional. Setelah itu, Presiden SBY berkeliling Monumen Pancasila Sakti, melihat diorama.

Seperti diketahui, peringatan yang jatuh pada tanggal 1 Oktober ini rutin dilaksanakan. Pada tahun 2012 lalu pun, lagu ciptaan Presiden SBY yang berjudul Ku Yakin Sampai Di Sana pun dinyanyikan. Sekadar informasi, upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila tersebut diperingati untuk mengenang jasa sejumlah pahlawan yang tewas dalam pemberontakan Gerakan 30 September (G30 S).

Setelah menghadiri upacara tersebut, presiden SBY juga dijadwalkan akan melantik Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) dan Wakil Menteri Keuangan (Wamenkeu) di Istana Negara, Jakarta, pada pukul 14.00 WIB nanti.

Kemudian, pada pukul 15.00 WIB, Presiden SBY melanjutkan memimpin rapat kabinet paripurna dalam membahas masalah ekonomi dan persiapan penyelenggaraan Konferensi Tingkat Tinggi Asian Pacific Economic Community (KTT APEC) 2013 di kantor Presiden, Jakarta Pusat.

Ikuti terus berita terkait peringatan Hari Kesaktian Pancasila.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9190 seconds (0.1#10.140)