MNC Peduli Terima Donasi 5.000 Cups Minuman dari Chatime

Selasa, 23 Juni 2020 - 14:27 WIB
loading...
MNC Peduli Terima Donasi 5.000 Cups Minuman dari Chatime
Chatime menyalurkan minuman sebanyak 5.000 cups melalui MNC Peduli. Donasi ini menjadi suatu dukungan terhadap tenaga medis yang sampai saat ini masih terus berjuang menghadapi Covid-19 dan masyarakat yang menjalani hari-hari di tengah pandemi. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Dukungan berupa alat pelindung diri, alat kesehatan dan makan siang untuk tenaga medis telah disalurkan ke berbagi rumah sakit dan puskesmas di berbagai daerah. Begitu juga dukungan untuk masyarakat berupa masker kain, makanan dan sembako pun telah disalurkan.

Menjaga imunitas tubuh di masa pandemi sangat penting karena salah satu upaya agar tidak terjangkit Covid-19 ini adalah dengan menjaga imunitas diri. Suasana hati yang senang dan tenang harus dibangun bagi setiap orang sebagai salah menjaga imunitas.

Inilah yang membuat Chatime tergerak untuk menyalurkan minuman sebanyak 5.000 cups melalui MNC Peduli . “Kita ingin orang itu tetap semangat nomor satu, karena selama yang kita tahu selama kita menjalankan bisnis Chatime, orang minum Chatime itu mood-nya bahagia. Nah itu yang coba kita salurkan dengan program kita chattime berbagi. Dan itulah kita mencoba ada hal positif at least disituasi dikurang baik ini tetap mereka ada sesuatu yang perlu look forward. Harapannya bisa disambut oleh orang yang menerima nomor dua kita juga sangat berterima kasih dengan platform yang diberikan oleh MNC," kata Deputy Operation Director Chatime, Devin Widya Krisnadi, Jumat (19/6/2020).

Donasi ini disambut dengan baik oleh pihak MNC Peduli yang diserahkan langsung oleh Devin Widya Krisnadi selaku Deputy Operation Director Chatime, kepada Jessica Tanoesoedibjo selaku Ketua MNC Peduli.

Dengan harapan bisa menjadi suatu dukungan terhadap tenaga medis yang sampai saat ini masih terus berjuang menghadapi Covid-19 dan masyarakat yang menjalani hari-hari di tengah pandemi. Donasi ini akan disalurkan keberbagai pihak yaitu tenaga medis di rumah sakit, puskesmas, pengunjung puskesmas, panti dan masyarakat lainnya.

“Kami dari MNC Peduli sangat mengapresiasi Chatime telah menyalurkan bantuan lewat MNC Peduli, tentunya kami akan dengan cepat menyalurkan bantuan ini kepada tim medis Indonesia, adik-adik di panti dan masyarakat agar mereka juga merasakan semangatnya yang diberikan juga oleh korporasi korporasi di Indonesia. Harapannya agar kedepannya lebih banyak korporasi yang ingin ikut serta untuk membantu dalam segala kapasitas yang mereka miliki. Kalau seperti chatime itu mereka menyumbangkan memberikan minuman Chatime yang tentunya akan menyemangati orang orang yang terdampak covid ataupun tim medis yang menangani orang terdampak Covid," tutur Ketua MNC Peduli, Jessica Tanoesoedibjo.

MNC Peduli berkomitmen untuk membantu dalam usaha pencegahan penyebaran Covid-19 yang akan disalurkan untuk mendukung aktivitas tenaga medis dan kebutuhan masyarakat yang terdampak dengan melakukan penggalangan dana melalui website ‪www.mncpeduli.org.

"Kami mengajak masyarakat dan mitra korporasi untuk saling bahu membahu bekerjasama dalam membantu melawan Covid-19 ini," kata Jessica.
(dam)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1925 seconds (0.1#10.140)