Jenazah Achmad Yurianto Dimakamkan Secara Militer Minggu Pagi

Minggu, 22 Mei 2022 - 01:34 WIB
loading...
Jenazah Achmad Yurianto Dimakamkan Secara Militer Minggu Pagi
Jenazah Achmad Yurianto akan dimakamkan secara militer Minggu (22/5/2022) pagi TPU Dadaprejo, Kota Batu. Foto/MPI/Avirista Midada
A A A
KOTA BATU - Jenazah Achmad Yurianto bakal dimakamkan secara militer pada Minggu (22/5/2022) pagi di TPU Dadaprejo, Kota Batu, Jawa Timur,Mengingat Achmad Yurianto merupakan purnawirawan tentara.

Odang, Adik ipar Achmad Yurianto mengungkapkan, kakak iparnya memang berstatus sebagai purnawirawan di TNI AD. Bahkan disebutkannya Yurianto merupakan teman seangkatan dr. Terawan.

”Seangkatannya dr. Terawan. Beliau sudah purna,” kata Odang sambil menunjukkan foto-foto Achmad Yurianto semasa muda di rumah duka Jalan Ir. Soekarno Nomor 31 Kelurahan Dadaprejo, Kota Batu, pada Sabtu malam (21/5/2022).

Odang menambahkan, sesuai informasi dan kesepakatan keluarga jenazah Achmad Yurianto akan dimakamkan pada Minggu pagi secara prosesi militer. "Ya (dimakamkan secara militer), Minggu pagi di TPU Dadaprejo dekat sini," ungkapnya. Baca juga:Eks Jubir Covid-19 Achmad Yurianto Meninggal Dunia, dr Reisa Broto Asmoro Berduka

Dari informasi yang tertulis di papan pengumuman di depan rumah Achmad Yurianto akan dimakamkan pada pukul 10.00 WIB di TPU Dadaprejo. Rumah duka yang juga rumah keluarga Yurianto terus didatangi peziarah dari keluarga, tetangga, dan rekan-rekannya. (Avirista midada)
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7060 seconds (0.1#10.140)