Canda Kapolri ke Atlet Peraih Medali Emas Sea Games Vietnam: Mau Dikirim Nasi Goreng?

Senin, 16 Mei 2022 - 16:11 WIB
loading...
A A A
"Apalagi kira-kira? perlu dikirim nasi goreng dari sini?" tanya Sigit.

Tiara Andini menyampaikan apresiasinya kepada Sigit lantaran selama ini telah memberikan dukungan penuh kepada seluruh atlet sepeda Indonesia.

"Terima kasih atas dukungannya selama ini, sehingga pelatnas bisa terus berjalan dan terima kasih untuk supportnya pak," ucap Tiara.

Sementara itu, dalam perbincangannya dengan Kapolri, Andy berharap cabang olahraga sepeda di Indonesia bisa lebih maju dan ikut berkompetisi di ajang yang lebih besar lagi ke depannya.

Bahkan, Andy juga menyampaikan keinginannya untuk menjadi seorang anggota polisi. "Harapannya bisa lebih maju lagi Pak dan balap sepeda bisa diberangkatkan balapan di Eropa dan kelas dunia. Dan saya ingin jadi polisi Pak," tutur Andy.

"Cocok. Oke kita perhatikan. Pokoknya yang penting tugasnya semangat terus dan kasih support teman-temannya," jawab Sigit.

Sebelum mengakhiri video call, Sigit kembali berharap kepada seluruh atlet yang bertanding di Sea Games untuk saling support dan tetap menjaga semangat agar kembali menyumbang medali. "Luar biasa semangatnya. Terus pertahankan sampai pertandingan terakhir. Semangat semuanya. Menang. Menang. Menang," katanya.
(cip)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1252 seconds (0.1#10.140)