Jokowi Dijadwalkan Bertemu Elon Musk di Amerika, Luhut: Lagi Kita Atur

Senin, 09 Mei 2022 - 16:47 WIB
loading...
Jokowi Dijadwalkan Bertemu Elon Musk di Amerika, Luhut: Lagi Kita Atur
Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan melakukan pertemuan dengan CEO Tesla Elon Musk di sela kunjungan ke Amerika Serikat (AS). FOTO/DOK.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Presiden Joko Widodo ( Jokowi ) akan melakukan pertemuan dengan CEO Tesla Elon Musk di sela kunjungan ke Amerika Serikat (AS). Jokowi akan berangkat ke AS untuk menghadiri Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) Khusus ASEAN-AS atau ASEAN-US Special Summit di Washington DC, Selasa (10/5/2022).

"Oiya (jadi) ketemu, sekarang lagi kita atur ketemunya, maunya di mana jadinya gitu," kata Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Pandjaitan saat konferensi pers secara virtual, Senin (9/5/2022).

Luhut mengatakan saat ini sedang mengatur pertemuan tersebut dikarenakan tim Tesla sedang di Indonesia. "Karena sekarang timnya Tesla ada di kantor saya. Sudah bicara, tadi makan siang, nanti malam makan malam," katanya.



Selain itu, Luhut mengungkapkan bahwa tim Tesla akan melakukan peninjauan ke Morowali. "Besok mereka akan meninjau ke lapangan, meninjau ke Morowali, ke mana-mana itu. Tadi mereka sangat puas dengan keadaan data yang mereka dapat sampai hari ini," katanya.

Baca juga: Elon Musk Ketemu Luhut Pakai Kaos Harga Rp400.000-an
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1918 seconds (0.1#10.140)