Yasonna Laoly: PDIP Selalu Hadir di Tengah Rakyat

Sabtu, 30 April 2022 - 13:03 WIB
loading...
Yasonna Laoly: PDIP Selalu Hadir di Tengah Rakyat
Ketua Bidang Hukum, HAM, dan Perundang-undangan DPP PDIP Yasonna Laoly saat membagikan bantuan beras untuk warga Kota Medan, Sumatera Utara. Foto/ist
A A A
JAKARTA - Ketua Bidang Hukum, HAM, dan Perundang-undangan DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Yasonna Laoly mengatakan bahwa PDIP selalu hadir di tengah masyarakat untuk menyerap aspirasi dan memperjuangkan kebijakan yang pro rakyat. Hal itu disampaikan Yasonna saat membagikan bantuan beras untuk warga Kota Medan, Sumatera Utara.

Adapun bantuan beras itu disalurkan kepada warga di 21 kecamatan di Kota Medan. Yasonna menjelaskan bahwa bantuan beras itu berasal dari Ketua Bidang Politik DPP PDIP sekaligus Ketua DPR RI Puan Maharani.

“PDI Perjuangan akan selalu berada di tengah-tengah masyarakat. Ini bantuan beras dari Mbak Puan yang kita salurkan untuk membantu masyarakat, membantu ibu-ibu dan keluarganya," kata Yasonna di Gang Sado, Medan Johor, Kelurahan Titi Kuning, Kota Medan, Sabtu (30/4/2022).





Sekitar 3.000 warga dan kader PDIP tingkat ranting serta PAC yang masing-masing mendapat bantuan beras ukuran lima kilogram. Pembagian beras dilakukan serentak di 21 kecamatan di Kota Medan.

“Pandemi Covid-19 mengajarkan kita untuk lebih peduli pada sesama, perkuat solidaritas, dan gotong royong nasional,” kata Yasonna Laoly yang hadir di lokasi didampingi oleh jajaran PAC Kota Medan.

Selain memberikan bantuan beras, para kader PDIP diinstruksikan untuk terus turun ke bawah menemui masyarakat dan menyerap aspirasinya oleh Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri. Hal tersebut dilakukan agar PDIP selalu solid bergerak bersama rakyat.

“Terlebih saat ini bulan Ramadhan dan menjelang Idul Fitri, sehingga kita ingin bersama-sama membantu dan saling meringankan beban. Semoga ini menjadi kebahagiaan untuk kita bersama-sama meraih kemenangan,” pungkas Menteri Hukum dan HAM itu.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2011 seconds (0.1#10.140)