Pemudik Dibatasi 30 Menit Gunakan Rest Area Jalan Tol

Jum'at, 29 April 2022 - 15:03 WIB
loading...
Pemudik Dibatasi 30 Menit Gunakan Rest Area Jalan Tol
Pemudik yang akan memanfaatkan waktu untuk beristirahat di rest area jalan tol bakal dibatasi waktunya selama 30 menit. Foto: Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Pemudik yang akan memanfaatkan waktu untuk beristirahat di rest area jalan tol bakal dibatasi waktunya selama 30 menit.

"Apabila anda lelah atau kantuk anda dapat mencari rest area terdekat untuk berisitrahat sejenak yang diberikan waktu kurang lebih 30 menit," kata Briptu Susi, Presenter NTMC Polri dalam Live Report NTMC Polri dan RTMC, Jumat (29/4/2022).
Baca juga: Jadi Titik Kemacetan, Rest Area Diberlakukan Buka Tutup Selama Mudik

Kondisi terkini jalan Tol Cikarang Barat KM 31 siang ini terpantau dalam keadaan padat. "KM 31 Cikarang Barat di mana situasi lalin dari CCTV kami sudah mengalami kepadatan sejak beberapa hari lalu dan pada pagi hari ini di mana kendaraan didominasi kendaraan pribadi roda empat," ujarnya.

Kemudian, di wilayah Karawang Timur KM 54 juga mengalami kepadatan dan kemacetan. Arus lalu lintas didominasi kendaraan pribadi roda empat.

"Untuk di kawasan akan menuju Cikampek Utama sudah dilakukan rekayasa lalin contraflow dibuat dalam satu lajur saja. Kami imbau untuk patuhi aturan atau arahan petugas di lapangan," ucapnya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1359 seconds (0.1#10.140)