alexametrics

SBY gelar pertemuan dengan petinggi Partai Komunis China

loading...
SBY gelar pertemuan dengan petinggi Partai Komunis China
Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (Ist)
A+ A-
Sindonews.com - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menerima kunjungan delegasi Sekretaris Partai Komunis China Provinsi Guangxi di Kantor Presiden, Jakarta, Senin (17/6/2013).

"Pertemuan ini bertujuan untuk mempererat dan melanjutkan kerjasama di bidang ekonomi, juga kegiatan sosial budaya. Khususnya di bidang ekonomi," ujar Menteri Perindustrian MS Hidayat di Kantor Presiden.

Delegasi Sekretaris Partai Komunis China Provinsi Guangxi itu dipimpin oleh Sekretaris Jenderal Partai Komunis China Provinsi Guangxi, Peng Qianghua.

Peng Qianghua dalam kunjungannya didampingi oleh Dirjen Urusan Luar Negeri Provinsi GuangxiLi Wenjie, Dirjen Biro Internasional Guangxi Zeng Junjian, Wakil Sekretaris Jenderal Partai Komunis China Provinsi Guangxi Lin Huaiyong dan Duta Besar China untuk Indonesia Liu Jianchao.

Sedangkan Presiden SBY dalam pertemuan itu didampingi oleh Sekretariat Kabinet, Dipo Alam, Menteri Perindustrian MS Hidayat, Menteri Perdagangan Gita Wirjawan, Menteri Luar Negeri Marty Natalegawa, Dubes LBBP RI untuk RRC Imron Cotan, Juru Bicara Presiden Julian Aldrin Pasha dan Staf Khusus Presiden Bidang Hubungan Internasional Teuku Faizasyah.
(kri)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak