Ganjar Pranowo Dapat Dukungan Nyapres 2024 dari Relawan di Banten

Selasa, 19 April 2022 - 01:38 WIB
loading...
Ganjar Pranowo Dapat Dukungan Nyapres 2024 dari Relawan di Banten
Relawan Desa untuk Ganjar (Des Ganjar) Banten mendeklarasikan dukungan untuk Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo maju ke Pilpres 2024. Foto/ist
A A A
JAKARTA - Relawan Desa untuk Ganjar (Des Ganjar) Banten mendeklarasikan dukungan untuk Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo maju ke Pilpres 2024 . Dukungan itu muncul lantaran Ganjar Pranowo dinilai sebagai pemimpin berpengalaman dan memiliki rekam jejak yang baik.

Ketua Relawan Des Ganjar Banten Agus R Wisas mengatakan Ganjar adalah pemimpin terbaik yang dimiliki Indonesia saat ini. Hal ini disebabkan lantaran gerak cepat dan kepedulian Ganjar dalam mengatasi masalah hingga masyarakat terbawah.

"Ini adalah relawan independen yang tujuannya ingin presiden 2024 adalah Ganjar Pranowo, karena dia berpengalaman jadi gubernur, dan selama gubernur track record-nya baik. Pak Ganjar itu pemimpin yang terbaik di 2024," kata Agus di Kebon Kubil, Sumurpecung, Serang, Banten, Senin (18/4/2022).





Agus menuturkan deklarasi ini merupakan kepedulian dari unsur ibu-ibu, milenial, dan masyarakat lainnya di pelosok desa yang menyatukan suara untuk mendukung Ganjar. Dia berkomitmen akan menggaet masyarakat lainnya dari kabupaten atau kota hingga ke tingkat desa.

"Alhamdulillah yang hadir hari ini dari 8 kabupaten kota dan didominasi ibu-ibu serta milenial. Kita akan road show, melakukan yang sama di kota kabupaten setelah itu kecamatan dan terus sampai ke tingkat desa pelosok," ucap Agus.

Agus menegaskan, para relawan saat ini juga memiliki konsen terhadap pembangunan desa untuk negeri. Menurut Agus, kemajuan suatu desa berarti meningkatkan kualitas negara itu sendiri.

Agus berharap jika Ganjar Pranowo maju sebagai orang nomor satu di Indonesia periode 2024-2029, dapat membawa Indonesia lebih maju lagi. Yang ditandai dengan meratanya pembangunan infrastruktur, perekonomian masyarakat, serta kualitas SDM di suatu desa.

"Sebenarnya membangun Banten, membangun desa sama dengan membangun negeri, jadi kalau desanya kuat pasti negara kuat. Inilah jadi PR kita bersama agar desa-desa di provinsi Banten dan seluruh Indonesia bisa sejajar dengan desa yang sudah maju," tutur Agus.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1867 seconds (0.1#10.140)