Golkar tak persoalkan kunjungan Priyo ke Sukamiskin

Selasa, 04 Juni 2013 - 16:29 WIB
Golkar tak persoalkan kunjungan Priyo ke Sukamiskin
Golkar tak persoalkan kunjungan Priyo ke Sukamiskin
A A A
Sindonews.com - Wakil Ketua Umum Partai Golkar Agung Laksono menjelaskan bahwa di internal partainya tidak ada yang mempermasalahkan kunjungan Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar Priyo Budi Santoso ke Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Sukamiskin.

"Partai Golkar tidak mempersoalkan soal beliau (Priyo) berkunjung kemana, itu urusan masing-masing," ujar Menko Kesra di Kantor Presiden, Jakarta, Selasa (4/6/2013).

Oleh karena itu, kata dia, tidak ada yang perlu dibahas di internal partai mengenai kunjungan Priyo ke Lapas Sukamiskin tersebut.

Sementara, mengenai ucapan Priyo yang menyebut ada upaya petinggi di internal Partai Golkar yang ingin menduduki posisi Priyo melalui pemberitaan ke Lapas Sukamiskin, Agung mengaku tak mengetahui siapa yang dimaksud.

"Enggak tahu saya, yang dimaksud siapa saya, enggak ngerti. Menurut saya, enggak ada pemikiran seperti itu, sepengetahuan saya tidak ada. Jadi saya kira tenang-tenang ajalah. Partai Golkar juga tidak mempermasalahkan dia kemana," pungkasnya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5881 seconds (0.1#10.140)