Cekcok Soal Utang, Tukang Es Kelapa Bacok Teman

Selasa, 12 April 2022 - 00:00 WIB
loading...
Cekcok Soal Utang, Tukang Es Kelapa Bacok Teman
Korban pembacokan pedagang es kelapa di Kabupaten Bogor berinisial MIR (36) tengah terbaring. Foto: Dok Polisi
A A A
BOGOR - Pria berinisal NM (25), diamankan polisi karena membacok temannya sendiri di Desa Padasuka, Kecamatan Ciomas, Kabupaten Bogor . Kasus tersebut dipicu oleh permasalahan utang piutang .

Kapolsek Ciomas Kompol Yudi mengatakan, peristiwa itu terjadi pada 9 April 2022. Awalnya, korban berinisial MIR (36) datang ke lapak es kelapa milik pelaku untuk meminjam uang dalam keadaan mabuk.

"Korban ini sering pinjam uang tapi tidak pernah membayar. Korban kemudianmeminjam uang lagi kepada pelaku dan saat pinjam uang korban dalam keadaan mabuk dan berbicara tidak mengenakan hingga cekcok mulut," kata Yudi, kepada wartawan di Bogor, Senin (11/4/2022).

Ketika cekcok, pelaku naik pitam sehingga nekat membacok korban dengan sebilah golok di bagian dada. Alhasil korban tersungkur dan langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan.



"Korban luka bagian dada, sudah dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan (pengobatan) lebih lanjut," kata Yudi.

Polisi yang mendapat laporan tersebut langsung melakukan penyelidkan dan mengamankan NM. Adapun barang buktinya yakni sebilah golok milik pelaku yang digunakan untuk membacok korban.

"Pelaku kita amankan, barang bukti sebilah golok," pungkasnya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1312 seconds (0.1#10.140)