Netizen Jodohkan Prabowo-Erick Thohir di Pilpres 2024

Kamis, 18 Juni 2020 - 11:35 WIB
loading...
Netizen Jodohkan Prabowo-Erick Thohir di Pilpres 2024
Menteri Pertahanan Prabowo Subianto dan Menteri BUMN Erick Thohir. Foto/Instagram @erickthohir
A A A
JAKARTA - Menteri BUMN Erick Thohir memposting foto bareng Menteri Pertahanan Prabowo Subianto di akun Instagram-nya, @erickthohir. Netizen alias warganet pun mengaitkannya dengan Pilpres 2024 .

Foto tersebut dipostig Erick Thohir enam hari lalu. Dalam foto tersebut, Erick Thohir berkemeja batik cokelat, sementara Prabowo berkemeja putih. Di foto pertama yang diposting, keduanya tidak mengenakan masker.

"Siang ini berdiskusi dengan Menteri Pertahanan, Pak Prabowo Subianto di kantor Kementerian BUMN, tentang memaksimalkan kolaborasi klaster industri pertahanan agar industri pertahanan nasional bisa mandiri. Foto 1. tanpa penggunaan masker hanya untuk keperluan dokumentasi ya, teman-teman. Sepanjang pertemuan, masker selalu kami gunakan, sesuai dengan protokol kesehatan. Kalian juga yaa.", demikian Erick memberi keterangan foto yang dipostingnya tersebut. ( ).

Hingga hari ini, foto tersebut disukai 51.865 pemilik akun Instagram. Sejumlah komentar pun bermunculan, termasuk yang mengaitkannya dengan Pilpres 2024.

Misal, @tghfadillah yang berkomentar "RI 1 dan 2 2024". Kemudian, @andika_dsj92 yang berkomentar "Naahh gini top deh capres wapres 2024, mas sandi menteri perekonomian."

Lalu, @ikbalfairuz tak mau ketinggalan. "The next presiden dan wakil presiden RI 2024."
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1730 seconds (0.1#10.140)