Kronologi serta hasil pertemuan Prabowo & SBY

Senin, 11 Maret 2013 - 20:17 WIB
Kronologi serta hasil pertemuan Prabowo & SBY
Kronologi serta hasil pertemuan Prabowo & SBY
A A A
Sindonews.com - Staf Khusus (Stafsus) Presiden Bidang Pembangunan Daerah dan Otonomi Daerah, Velix Wanggai menjelaskan, pertemuan antara Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto dengan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) berjalan lancar dan baik.

Berikut rilis yang diterima Sindonews, Senin (11/3/2013), mengenai garis besar kronologi jalannya pertemuan dua pemimpin partai itu. Diketahui, SBY merupakan Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat.

Pertemuan Presiden SBY dan Prabowo di Kantor Presiden, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, dari pukul 15.30-17.00 WIB.

1) Pertemuan kedua tokoh bangsa ini berharga karena para tokoh politik akan well informed atas kebijakan, progress, dan tantangan bangsa saat ini.

2) Presiden SBY menyampaikan overview perkembagan ekonomi nasional dan capaian kebijakan luar negeri Indonesia.

3) Prabowo mengakui, bahwa keberhasilan manajemen pembangunan ekonomi Indonesia dan Prabowo mengakui adanya kesamaan pandangan antara SBY dan Prabowo dalam pengentasan kemiskinan.

4) Prabowo mengakui adanya kesamaan pandangan dengan SBY tentang kemandirian bangsa, terutama mendukung Indonesia keluar dari International Monetary Fund (IMF).

5) Prabowo meminta agar kita meninjau ulang pola Pilkada (Pemilihan Kepala Daerah) langsung yang timbulkan ekses negatif.

6) Prabowo meminta agar kita semua menjaga stabilitas nasional, dan meminta para pemimpin atau tokoh-tokoh politik agar berpolitik yang santun dan sejuk.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.2189 seconds (0.1#10.140)