Ada 5 orang mengaji di rumah Anas

Kamis, 28 Februari 2013 - 10:33 WIB
Ada 5 orang mengaji di rumah Anas
Ada 5 orang mengaji di rumah Anas
A A A
Sindonews.com - Pagi ini, suasana di kediaman mantan Ketua Umum Partai Demokrat, Anas Urbaningrum masih lengang, belum ada tamu yang terlihat datang. Hanya ada suara pengajian dari dalam rumah Anas.

"Ada lima orang yang mengaji, ini anak-anak dari Pondok Pesantren Krapyak, Yogyakarta," kata penjaga rumah Anas, Yadi, saat keluar dari rumah untuk membawakan satu dus minuman kepada para wartawan di kediamana Anas, Jalan Teluk Semangka, Duren sawit, Jakarta Timur, Kamis (28/02/2013).

Diketahui, Pondok Pesantren Krapyak merupakan pondok milik mertua Anas Urbaningrum. Menurut penjelasan Yadi, para santri yang mengaji tersebut sudah rutin melakukan pengajian.

"Sudah lama mengaji seperti ini. Sebelumnya rutin Kamis dan Jumat, sebulan ini baru diadakan kembali, mereka sudah tinggal di Jakarta," ucap Yadi yang memakai batik berwarna biru itu.

Seperti diketahui, pasca berhenti dari Ketua Umum Partai Demokrat, kediaman Anas selalu ramai dan menjadi sumber berita bagi para wartawan dari berbagai media, baik media cetak dan media elektronik.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.2959 seconds (0.1#10.140)