HT punya keinginan kuat majukan Hanura

Minggu, 17 Februari 2013 - 16:18 WIB
HT punya keinginan kuat majukan Hanura
HT punya keinginan kuat majukan Hanura
A A A
Sindonews.com - Sekretaris Fraksi Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), Saleh Husin mengatakan, dengan bergabungnya pengusaha ternama Hary Tanoesoedibjo (HT) ke Hanura. Diyakini akan membuat kekuatan Hanura bertambah, terutama menjelang Pemilu 2014 mendatang.

Saleh menjelaskan, bergabungnya HT menjadi sejarah tersendiri bagi partai binaan Wiranto ini. "Beliau mempunyai keinginan kuat untuk melakukan suatu Gerakan Perubahan dengan hati nurani, guna memajukan bangsa ini," kata Saleh, melalui pesan singkatnya kepada wartawan, Minggu (17/2/2013).

Lebih lanjut dia mengatakan, bergabungnya HT ini, diikuti dengan bergabungnya sejumlah pengikut HT. Mereka akan membuat Kartu Tanda Anggota (KTA) secara suka rela guna memperkokoh keanggotaannya.

"Pembuatan KTA akan diikuti oleh pemuda di berbagai daerah dan secara terus-menerus," pungkasnya.

Seperti diberitakan Sindonews sebelumnya, HT resmi bergabung ke Hanura setelah melewati berbagai pertimbangan. Bergabungnya HT di Hanura, dengan memegang posisi sebagai Ketua Dewan Pertimbangan Hanura.

"Saya telah membicarakan dengan beberapa partai, praktis dengan semua partai, maka saya pilih partai yang bisa membawa perubahan bangsa lebih baik. Secara resmi, saya bergabung dengan Hanura," ucap HT, saat jumpa pers di Kantor DPP Hanura, Jalan Tanjung Karang, Menteng, Jakarta Pusat.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.4045 seconds (0.1#10.140)