Aliansi Purna Pekerja Migran Indonesia Deklarasi Dukung Gus Muhaimin Presiden 2024

Kamis, 10 Maret 2022 - 15:34 WIB
loading...
Aliansi Purna Pekerja Migran Indonesia Deklarasi Dukung Gus Muhaimin Presiden 2024
Aliansi Purna Pekerja Migran Indonesia Majalengka mendukung Ketum DPP PKB Muhaimin Iskandar maju sebagai capres di Pilpres 2024. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Dukungan kepada Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar (Gus Muhaimin) untuk maju sebagai capres pada Pilpres 2024 terus mengalir. Kali ini, deklarasi dukungan di sampaikan Aliansi Purna Pekerja Migran Indonesia Majalengka.

“Dalam kesempatan kali ini, kami memberikan dukungan kepada beliau. Apalagi pembelaan Gus Muhaimin sangat nyata kepada warga Majalengka salah satunya dengan membebaskan Ibu Eti Binti Toyib dari hukuman mati,” ujar Koordinator Deklarasi Titi Fatimah, Kamis (10/3/2022).

Titi menilai, Gus Muhaimin merupakan kader terbaik NU yang mempunyai pengalaman dan kemampuan baik sebagai aktivis Nahdlatul Ulama (NU), eksekutif, dan legislatif serta terbukti mampu memimpin partai yang menjadi amanah para ulama NU.



”Gus Muhaimin mempunyai kepeduliaan dan keberpihakan kepada pekerja migran Indonesia yang tidak hanya ketika menjadi Menteri Ketenagakerjaan akan tetapi kiprahnya selama di legislatif mempunyai keberpihakan yang tinggi terhadap kesejahteraan dan pembelaan terhadap pekerja migrant,” ucapnya.



Tidak hanya itu, kata Titi, Gus muhaimin dalam rekam jejaknya juga mempunyai keberpihakan yang nyata terhadap kebangsaan dan kedaulatan NKRI sebagaimana amanat para pendiri bangsa dan pendiri NU.

”Dengan memperimbangkan hal hal tersebut, dengan sepenuh hati kami Aliansi Purna Pekerja Migran Indonesia Majalengka menyatakan Gus Muhaimin sangat layak.meneruskan perjuangan menjadi presiden Indonesia 2024. Kami akan mendukung dan akan memperjuangkan dan mengantarkan Gus Muhaimin menjadi presiden,” ujar Titi.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1446 seconds (0.1#10.140)