Doddy Sudrajat dan H. Faisal Kembali Bertemu di Sidang Perwalian Gala Sky

Rabu, 09 Maret 2022 - 14:55 WIB
loading...
Doddy Sudrajat dan H. Faisal Kembali Bertemu di Sidang Perwalian Gala Sky
H. Faisal bersama istri dan kuasa hukumnya hadir di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Rabu (9/3/2022). Foto/MPI/Ravie Wardani
A A A
JAKARTA - Sidang hak perwalian Gala Sky kembali digelar di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Barat, Rabu (9/3/2022). Sidang kali ini beragendakan keterangan saksi fakta dari pihak Doddy Sudrajat selaku tergugat.

Dari pantauan di lapangan, kuasa hukum Doddy Sudrajat, Tegar Firmansyah, datang lebih dulu ke PA Jakarta Barat sekira pukul 13.32 WIB. H. Faisal bersama sang kuasa hukum, Sandy Arifin, pun menyusul tiba. Ayah almarhum Bibi Andriansyah ini juga didampingi istrinya, Dewi Zuhriati.



Faisal mengaku tak memiliki persiapan khusus dalam menghadapi persidangan hari ini. Dia pun siap mendengarkan keterangan saksi dari pihak besannya.

"Ya kita menghadapi sidang kesaksian fakta dari pihak sebelah. Ya persiapan kita sih kita serahkan kepada pihak hakim. Ya kita lihat saja," kata Faisal di PA Jakarta Barat, Rabu (9/3/2022).





Tak berselang lama, Doddy Sudrajat tiba setelah beberapa kali absen pada agenda sidang sebelumnya. Tak sendiri, Doddy hadir didampingi Mayang dan istrinya untuk memberi dukungan.

Pada sidang hari ini, Doddy Sudrajat akan memberikan keterangan sebagai saksi fakta dari pihak tergugat. Senada dengan sang besan, Doddy mengaku tak ada persiapan apa pun dalam sidang kali ini.

"Tidak ada, tidak ada persiapan apa-apa, biasa saja ," kata Doddy Sudrajat, singkat.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1523 seconds (0.1#10.140)