Bell Tunjuk Authorized Maintenance Center Kedua di Indonesia

Selasa, 08 Maret 2022 - 12:01 WIB
loading...
Bell Tunjuk Authorized Maintenance Center Kedua di Indonesia
Bell tunjuk Authorized Maintenance Center kedua di Indonesia. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Bell Textron Inc., sebuah perusahaan Textron Inc. (NYSE:TXT), mengumumkan bahwa PT. Black Diamond Heliaero (BDH) telah ditunjuk sebagai Bell Authorized Maintenance Center (AMC) di Indonesia, menjadikannya Bell AMC kedua di tanah air.


Berkantor pusat di Jakarta, BDH akan fokus pada penyediaan layanan dan dukungan purna jual kepada para operator helikopter di Indonesia. Melalui fasilitasnya di Balikpapan, Kalimantan Timur, BDH akan memberikan layanan perbaikan, perawatan dan overhaul untuk helikopter Bell 412 dan 505.

“Kami sangat senang bisa menjadi Bell AMC di Indonesia. Kebutuhan terhadap operasional dan layanan helikopter di Indonesia terus meningkat, dan tujuan kami adalah memberikan layanan dan dukungan berkualitas tinggi yang diharapkan oleh para operator Bell di Indonesia,” kata Karina Kasih, Direktur Utama PT. Black Diamond Heliaero.

“Kami berharap dapat bekerja sama dengan Bell untuk mengembangkan bisnis layanan dan dukungan purna jual di Indonesia.”

'' Pengumuman hari ini merupakan bagian dari upaya berkelanjutan Bell untuk terus memperluas penawaran layanan kami di Indonesia agar dapat memberikan dukungan yang lebih baik bagi basis pelanggan kami yang terus berkembang,” kata Chris Schaefer, Director, International Support and Service, Bell.

“Setelah mengevaluasi operasional BDH secara mendalam, saya yakin BDH dan Bell dapat sukses memperluas pasar perbaikan, perawatan dan overhaul helikopter di Indonesia.”

Bell telah hadir di Indonesia selama lebih dari 50 tahun dengan sekitar 110 pesawat yang saat ini beroperasi. Kehadiran tersebut termasuk fasilitas layanan resmi Bell, fasilitas perawatan bersertifikat, dan teknisi khusus untuk layanan pelanggan yang berlokasi di Jakarta.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1883 seconds (0.1#10.140)