Zainuddin seperti dinosaurus

Sabtu, 22 Desember 2012 - 02:01 WIB
Zainuddin seperti dinosaurus
Zainuddin seperti dinosaurus
A A A
Sindonews.com - Mantan Menteri Penerangan Malaysia Zainuddin Maidin (Zam) kembali berulah. Setelah sempat menghina mantan Presiden RI BJ Habibie, kini pria yang akrab disebut Zam itu menghina Presiden ke empat RI, Abdurrahman Wahid atau yang biasa disapa Gus Dur.

Menanggapi pernyataan ini, putri kedua almarhum Gus Dur, Yenny Wahid, tidak mau ambil pusing. Dia lebih memilih untuk tidak menanggapi pernyataan itu.

"Pernyataan Zainuddin itu kita anggap seperti dinosaurus, artinya lambat laun, seiring dengan waktu, pernyataan tersebut akan hilang, sebagaimana punahnya dinosaurus," kata Yenny Wahid, saat dihubungi Sindonews, Jumat (21/22/2012) malam.

Dalam blognya, Zam menuding Gus Dur sebagai biang kerok. Zam menuduh Habibie dan Gus Dur memiliki kaitan dengan demonstrasi menuntut reformasi di Indonesia pada 1998 silam. Bukan hanya kedua tokoh itu, Zam juga menuduh mantan Ketua MPR Amien Rais turut andil bagian dalam demonstrasi itu.

"Zainuddin itu orang gila atau orang bodoh dia, tidak usah diladeni," ucap pemilik nama Zannuba Ariffah Chafsoh Rahman Wahid itu.

Seperti diketahui, pada blog pribadinya, zamkata.blogspot.com, Zam yang tergabung dalam keanggotaan Partai Umno itu mengeluarkan tuduhan miring terhadap Gus Dur. Di blognya, Zam menulis, “Demonstrasi reformasi hasil konspirasi Habibie, Amien Rais, dan Gus Dur". Tuduhan ini ditampilkan oleh Zam pada blog-nya, Rabu 19 Desember 2012.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5809 seconds (0.1#10.140)