Parpol Non-Parlemen Segera Putuskan Nama Koalisi Dalam Waktu Dekat

Rabu, 23 Februari 2022 - 23:51 WIB
loading...
Parpol Non-Parlemen Segera Putuskan Nama Koalisi Dalam Waktu Dekat
Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo bersama sejumlah Ketua Umum Parpol Non-Parlemen di Menteng, Jakarta, Rabu (23/2/2022). Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Partai politik non-parlemen telah menyelesaikan pertemuan perdana yang digelar secara tertutup pada Rabu (23/2/2022) malam hari ini. Selanjutnya, parpol non-parlemen segera memutuskan nama koalisi dalam waktu dekat.

"Adanya kesepakatan untuk membentuk satu nama," ujar Ketua Umum DPP Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo dalam jumpa persnya usai pertemuan di Plataran Menteng, Jakarta Pusat.

Akan tetapi, kata dia, koalisi ini tentunya belum diputuskan secara final dalam pertemuan malam ini. Kendati demikian, dalam pertemuan ini sudah banyak yang mengusulkan nama koalisi tersebut.

"Ada beberapa alternatif, tadi ada usulan koalisi partai parlemen masa depan. Ada usulan lagi koalisi partai nusantara," jelasnya.

Oleh karena itu, HT menyatakan bahwa untuk membahas soal keberlanjutan koalisi ini diperlukan pembahasan lebih lanjut. Untuk itu, dia memastikan akan ada pertemuan-pertemuan selanjutnya.

"Nanti tentunya akan dimatangkan nama koalisinya sehingga itu menjadi nama permanen sebutan daripada koalisi kami semua," pungkasnya.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1403 seconds (0.1#10.140)