Tahun-tahun Terberat SBY Ditinggal Istri, Ibu dan Adik Ipar

Minggu, 14 Juni 2020 - 11:50 WIB
loading...
Tahun-tahun Terberat SBY Ditinggal Istri, Ibu dan Adik Ipar
Presiden keenam Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Foto/SINDOnews/Isra Triansyah
A A A
JAKARTA - Presiden keenam Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) berduka atas meninggalnya Jenderal Purnawirawan TNI Pramono Edhie Prabowo yang meninggal di Cimacan, Cipanas, Jawa Barat, Sabtu 13 Juni 2020 malam.

Pramono Edhie adalah adik dari istri SBY, Ani Yudhoyono yang telah berpulang tahun lalu.

"Ini tahun-tahun yang terberat setelah tahun lalu saya ditinggal oleh almarhumah istri tercinta. Setelah itu, Ibunda saya sendiri dan sekarang adik kandung Ibu Ani," kata SBY dalam rekaman video yang diterima SINDOnews, Minggu (14/6/2020).

Seperti diketahui, Ani Yudhoyono meninggal pada 1 Juni 2019 karena menderita sakit kanker darah. Ani meninggal setelah menjalani perawatan selama berbulan-bulan di National University Hospital, Singapura.

Dua bulan kemudian, ibunda SBY, Siti Habibah wafat di Rumah Sakit Cibubur pada 30 Agustus 2019.

Lalu adik iparnya, Pramono Edhie Wibowo yang meninggal dunia pada Sabtu 13 Juni 2020 malam di RSUD Cimacan, Cipanas, Jawa Barat.



"Selamat jalan adikku, istirahatlah dengan tenang di sisi Allah SWT," kata SBY.(Baca juga: Pramono Edhie Wafat, Annisa Pohan: Titip Salam untuk Memo Ani Yudhoyono )

ini tahun-tahun yangberat setelah tahun lalu, saya ditinggal oleh almarhumah istri tercinta, setelah itu ibunda saya sendiri, dan sekarang adik kandung ibu ani. selamat jalan adikku, istirahatlah dengan tenang di sisi Allah SWT
(dam)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2225 seconds (10.55#12.26)