Soal Meme KSAD Dudung Copot Komandan Pelit, Kadispenad: Akan Kami Perbaiki

Rabu, 16 Februari 2022 - 14:11 WIB
loading...
Soal Meme KSAD Dudung Copot Komandan Pelit, Kadispenad: Akan Kami Perbaiki
Kadispenad Brigjen TNI Tatang Subarna mengklarifikasi terkait unggahan meme di akun medsos resmi TNI AD, tentang KSAD Jenderal TNI Dudung Abdurachman. Postingan Instagram TNI AD, Selasa (15/2/2022)
A A A
JAKARTA - Kadispenad Brigjen TNI Tatang Subarna mengklarifikasi maksud unggahan meme di akun medsos resmi TNI AD pada Selasa 15 Februari lalu. Di akun itu, terunggah meme tentang Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman.



Menurut Tatang, pernyataan itu disampaikan Jenderal Dudung pada acara Coffee Morning di Mabesad, Jakarta Pusat, 7 Februari lalu.



Atas segala bentuk koreksi yang disampaikan warganet, Tatang menghaturkan terima kasih. Sebab, bagi dia, kritik yang disampaikan dalam rangka membuat TNI AD lebih baik ke depannya.

"Saya selaku Kadispenad mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas segala koreksi dan masukkannya. Kami melihat itu sebagai bentuk perhatian publik kepada TNI AD," jelas Tatang dalam keterangannya, Rabu (16/2/2022).

Dia mengungkapkan, meme tersebut dibuat sebagai bentuk perintah KSAD Dudung agar komandan satuan (Dansat) lebih memperhatikan kesejahteraan tiap-tiap anggotanya. Pasalnya kata dia, pemimpin yang baik adalah mereka yang mencintai para prajuritnya.

"Selanjutnya narasi yang lengkap pada postingan/tayangan akan kami perbaiki," pungkasnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2165 seconds (0.1#10.140)