Pendamping Yance harus perkuat dukungan

Sabtu, 20 Oktober 2012 - 14:04 WIB
Pendamping Yance harus perkuat dukungan
Pendamping Yance harus perkuat dukungan
A A A
Sindonews.com - Calon Wakil Gubernur Jawa Barat yang mendampingi Irianto MS Syafiudin (Yance), harus bisa mendongkrak dukungan kepada pasangan cagub-cawagub yang diusung Partai Golkar.

Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Akbar Tandjung mengatakan, selain mampu mendongkrak dukungan, cawagub itu juga harus memiliki kesamaan visi dalam membangun Jawa Barat.

"Tentu pertama, bagaimana calon wakil itu bisa perkuat dukungan dengan pasangan. Kedua, memiliki kesamaan visi, chemistry, dan kerja, supaya mereka bisa bekerja dengan baik bersama-sama," katanya di DPP Partai Golkar, Slipi, Jawa Barat, Sabtu (20/10/2012).

Disinggung soal nama Teten Masduki sebagai pendamping Yance, Akbar menegaskan jika Teten bisa memperkuat jaringan nasional Partai Golkar. Pasalnya, kegiatannya sebagai aktivis antikorupsi bisa menaikkan popularitas partai berlambang pohon beringin itu.

"Dia salah satu yang memiliki potensi. Karena, dia terkenal penggiat korupsi. Kita sebagai bangsa sedang giat-giatnya melaksanakan pemberantas korupsi, sehingga Teten diharapkan bisa perkuat jaringan nasional kita," tandasnya.
(lil)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9426 seconds (0.1#10.140)