Strategi Pemilu 2024, AHY Ingin Memenangkan Hati Rakyat

Minggu, 30 Januari 2022 - 02:30 WIB
loading...
Strategi Pemilu 2024, AHY Ingin Memenangkan Hati Rakyat
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Foto: MPI/Widya Michella
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono ( AHY ) mengatakan strategi partainya ke depan yaitu dapat memenangkan hati dan pikiran suara masyarakat Indonesia pada Pemilu 2024 .Sehingga, AHY bersama kader partai ingin terus berikhtiar agar memiliki peluang-peluang untuk sukses dalam hal tersebut.

"Tentu kami punya target-target politik tertentu di antaranya yang paling dekat ini kan Pemilu 2024, kita berharap dengan menyatukan energi seluruh kader dari berbagai wilayah di Indonesia bisa fokus dan benar-benar menyiapkan strategi terbaik untuk bisa memenangkan hati dan pikiran suara masyarakat Indonesia sebesarnya pada saat Pemilu 2024 mendatang," kata AHYkepada wartawan pada perayaan Natal DPP Partai Demokrat di Jakarta, Sabtu 29 Januari 2022.

Dia berharap, pihaknya mendominasi pada pesta demokrasi yang ada di Indonesia. Baca juga: Didorong Kader Maju Pilpres 2024, AHY: Harus Dikerjakan dari Sekarang

"Kami ingin sukses baik dalam pemilihan presiden, legislative, dan juga pemilihan kepada daerah pada akhirnya begitu,"ujarnya.

Terkait kader Partai Demokrat yang menginginkan dirinya maju Pilpres 2024. Menurut AHY itu sesuatu hal yang wajar. Sebab kader di berbagai partai politik pasti mempunyai semangat dan optimistis yang tinggi untuk mengusung para pemimpinnya.

"Saya yakin di parpol lainnya juga ada spirit seperti itu terhadap pemimpinnya, di Demokrat tentu ada AHY dan mereka juga tentu ingin terbuka," ucap AHY.



AHY menyampaikan jalan Partai Demokrat pada 2024 akan mengikuti kontestasi pilpres dengan penuh ikhtiar. Dimana memastikan seluruh kader Demokrat memiliki semangat yang tinggi terhadap pencalonan presiden dan wakil presiden 2024.

"Saya sih hanya ingin menyakinkan agar Demokrat ini baik struktur maupun kader-kader di akar rumput benar-benar memiliki energi yang tinggi. Karena untuk memenangkan Pemilu 2024 memang harus dikerjakan dari sekarang, waktunya tidak panjang 1.5 tahun lagi,” tuturnya.

AHY mengatakan pihaknya terus melakukan berbagai tahapan-tahapan guna mencapai target yang ditentukan selama ini. Baca juga: Pesan Tegas AHY bagi Pihak yang Gunakan Perbedaan untuk Memecah Bangsa

"Saya rasa adalah waktu yang pendek tapi kami juga punya optimisme karena ada tahapan-tahapan dan progres yang kami capai selama ini," ujarnya.
(mhd)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2344 seconds (10.101#12.26)