Ketum Dharma Pertiwi Hetty Andika Perkasa Takjub Melihat Hasil Karya Jalasenastri Koarmada I

Minggu, 23 Januari 2022 - 20:19 WIB
loading...
Ketum Dharma Pertiwi Hetty Andika Perkasa Takjub Melihat Hasil Karya Jalasenastri Koarmada I
Ketua Umum (Ketum) Dharma Pertiwi Hetty Andika Perkasa mendampingi Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa saat kunjungan kerja ke Komando Armada I, Jakarta. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Ketua Umum (Ketum) Dharma Pertiwi Hetty Andika Perkasa mendampingi Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa saat kunjungan kerja ke Komando Armada I, Jakarta. Kunjungan kerja ini dalam rangka pengenalan dan orientasi kerja Panglima untuk memberikan arahan langsung kepada jajaran Koarmada I .

Dalam kunjungannya, Hetty Andika Perkasa sempat melihat berbagai hasil karya Jalasenastri Daerah I. Dia melihat kebun hidroponik, budidaya buah, dan taman anggrek yang dikembangkan ibu-ibu Jalasenastri.

"Ini loh, kagak usah jauh-jauh ke Bortanical Garden di luar negeri tapi cukup datang ke Koarmada I. Kebun anggreknya bagus dan cantik," ujar Hetty Andika Perkasa dalam tayangan YouTube Jenderal TNI Andika Perkasa, Minggu (23/1/2022).

Hetty Andika Perkasa juga melihat pameran hasil karya anggota Jalasenastri. Pameran tersebut memperlihatkan berbagai kerajinan dan hasil keterampilan mulai dari makanan, pernak pernik hingga hasil karya ecoprinting.

"Jadi ibu-ibu yang ingin tas pinggang seperti ini, bisa kesini karya Jalasenastri," tuturnya.

Di akhir acara, Hetty Andika Perkasa memberikan bingkisan kepada anggota Jalasenastri yang hadir. Bingkisan tersebut merupkan kenang-kenangan dan bentuk apresiasi untuk para anggota yang sangat produktif dan terampil menghasilkan karya bernilai seni dan ekonomis.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1749 seconds (0.1#10.140)